Yasirli Amri Internet Marketer Indonesia Bukan Pembicara Internet Marketing Yang Ngaku Paling Hebat. Ayo Cari Cara Nyari Duit Di Internet, Ayo Gedein Anunya Indonesia!

Advertisement
HajalluzYasirli Amri Internet Marketer Indonesia Bukan Pembicara Internet Marketing Yang Ngaku Paling Hebat. Ayo Cari Cara Nyari Duit Di Internet, Ayo Gedein Anunya Indonesia!. Yup, kenapa judulnya panjang bener ya? iya nih, mungkin ini yang mau di kampanyein sama Mas Yasirli. Oh iya, sebelum saya membahas siapa sih Yasirli Amri, perkenalkan saya adalah seorang mahasiswa semester akhir yang sedang galau karena skripsi.hehehe Untuk lebih lengkapnya, silahkan klik blog pribadi saya www.ardhianosaurus.web.id.

Yuk langsung saja bahas siapa sih Yasirli Amri itu dan awal perkenalan ku dengan Mas Yasirli. Perkenalan di awali dari saya yang seorang mahasiswa mendapat tugas dari dosen e-commerce untuk membuat web dan harus memiliki index minimal 1000 dalam waktu satu semester. Mata kuliah itu sebenernya bertujuan agar mahasiswanya mampu menghasilkan uang dari internet (baca: Adsense). Lho.. masak sih kuliah di ajarin bermain adsense? mungkin itu yang sobat ingin tanyakan. Yups, sebenernya walau pun kuliah di jurusan Informatika tetapi lingkungan bisnis sangat kental di kampus saya.hehehe dan di kampus ada komunitas nyari duit di  internet seperti seperti bermain kontes desain di 99design, publisher Adsense, kalo ga salah ada juga komunitas tradding nya.

Skip..Skip.. Sebelum berkenalan dengan mas Yasirli saya sudah kenal dengan Adsense, Alhamdulillah tiap bulan rutin ke kantor pos setiap tanggal tua. Tapi yang namanya anak muda ya pegang uang banyak bawaannya boros, pingin beli ini dan itu. Nah, mulai saat itu muncul niat buat investasikan uang ke Ilmu. Saya mulai mencari kursus internet marketing, kursus adsense, mulai sering add Facebook orang yang saya anggap seklias sebagai Internet Marketer Indonesia. Entah kenapa krusor mouse saya ngeklik pertemanan dengan Mas Yasirli dan langsung saya chat yang isinya To The Point ingin belajar Gedein Anu dengan beliau.hehehe 

Setelah kurang lebih 6 bulan cuma bertemu via chat facebook, akhirnya di suatu kesempatan saat Kopdar Si Tukang Tidur ngadain kopdar di Jogja itulah saya bertemu dengan Yasirli Amri Internet Marketer Indonesia secara live.hehehe Saat kunjungan di Jogja itu saya sempet mampir ke hotelnya (di lobby hotel lho, bukan di kamar), di ajarin FBAds waktu itu. Tapi yang paling enak tuh dibayarin makan di itu cafe (sama pacar malah belum pernah ke cafe).hehehe

Yasirli Internet Marketer Indonesia
Foto waktu kopdar STT di Jogja. (yang duduk ganteng kan. hehehe)

Terakhir itu ya sekitar seminggu yang lalu bertemu mas Yasirli di Jogja setelah beliau mengisi acara workshoop google adsense basic di Jogja. Malem minggu jam 9 ketemu di angkringan KR. Bukan cuma berdua lho ya, tapi ada banyak "guru" disana, salah satunya pakdhe Shembah dan banyak lagi tapi aku ga hafal namanya.

Nih paginya di ajakin main ke Pantai di Jogja. Tapi sayangnya yang ikut laki semua, maklum pada jombo tuh.hehehe 

Foto di pantai Ndrini Jogja
Foto di pantai Ndrini Jogja
Ini sampai dibuatin meme segala kan (spesial buat jomblo) katanya.

Meme Jomblo
Emm.. ga kerasa hampir 2 tahun kenal Mas Yasirli, banyak ilmu yang saya dapet. Dulu pernah di ajakin bisnis bareng yaitu jasa bikin video animasi (www.kampungvideo.com), tapi saya resign karena kesibukan kuliah. Oh iya... mas Yasirli ini Owner HalamanSatu.com, SitukangTidur.com, Fimelia.com lho. Kalau ingin tahu siapa Yasirli Amri, silahkan baca blog pribadinya di yasirli.me.

Sekian dulu ya artikel tentang Yasirli Amri Internet Marketer Indonesia Bukan Pembicara Internet Marketing Yang Ngaku Paling Hebat. Ayo Cari Cara Nyari Duit Di Internet, Ayo Gedein Anunya Indonesia!. Terimakasih telah mampir dan membaca artikel ini, Semoga Artikel ini bermanfaat bagi sobat pembaca semua.
Advertisement
Yasirli Amri Internet Marketer Indonesia Bukan Pembicara Internet Marketing Yang Ngaku Paling Hebat. Ayo Cari Cara Nyari Duit Di Internet, Ayo Gedein Anunya Indonesia! | Eleanor Miriam Heneghan | 5